Sekjen Jihad Islam: Tanah Palestina Banjir Darah, Sebagian Arab Malah Bermesraan dengan Israel

0
116

Gaza, LiputanIslam.com  Sekjen Gerakan Jihad Islam di Palestina, Ziyad al-Nakhala, menyatakan pihaknya sangat prihatin karena di saat tanah Palestina bersimbah darah bangsa pemiliknya yang sah, sebagian penguasa Arab malah bermesraan dengan Rezim Zionis Israel yang menumpah darah tersebut.

“Sedih melihat mereka yang akrab dengan rezim pendudukan (Israel) sementara darah kami memenuhi tanah. Kemesraan itu membuat kejahatan rezim pendudukan meningkat,” ujar al-Nakhala dalam sebuah pidato pada hari jadi Front Rakyat ke-55, Kamis (8/12).

Dia berseru, “Mari kita tinggalkan semangat kepartaian yang mematikan, dan berhenti menghabiskan energi anak-anak kita dan menguras moral dan impian mereka ini. Saya menuntut agar semua orang kita meninggalkan pertempuran ilusif di media sosial yang hanya melayani musuh.”

Dia menegaskan, “Kami akan terus berjuang hingga bangsa kami bangkit dan persaudaraan Arab yang kami warisi dari sejarah panjang kami terbangun.”

Al-Nakhalah mengatakan, “Kami tahu banyak negara di seluruh dunia kita dan dinas keamanan mereka tidak ingin mendengar tentang Palestina atau perlawanan rakyat Palestina, dan semua ini mendukung musuh dan dominasi rezim pendudukan atas kawasan, meskipun darah kami membanjiri tanah dan menodai pakaian para Zionis pembunuh.” (mm/alalam)

Baca juga:

Para Pejuang Palestina: Keputusan Trump Mengenai Quds Sia-Sia

Makin Beringas, Pasukan Israel Bantai Lima Orang Palestina di Tepi Barat

DISKUSI: