Satu Pemuda Palestina Gugur Setelah Menabrak Dua Polisi Israel

0
97

Quds, LiputanIslam.com   Seorang pemuda Palestina gugur akibat luka yang dideritanya setelah polisi rezim pendudukan Israel menembaknya di kota Kafr Qassem, di daerah segi tiga selatan di dalam Garis Hijau. Polisi menembaknya dengan dalih bahwa pemuda itu telah melakukan operasi penembakan dan penabrakan kendaraan terhadap polisi.

Sebuah penggalan video yang diposting di media sosial menunjukkan bahwa sebuah kendaraan sipil mundur di salah satu lingkungan kota, dan menabrak kendaraan lain yang di dekatnya terdapat petugas polisi Israel, dan polisi lantas menembaki kendaraan itu dan membunuh Naim Budair, pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Polisi Israel dalam sebuah pernyataannya mengkonfirmasi gugurnya pemuda itu sembari menyebutkan bahwa dua anggotanya menderita luka ringan akibat penembakan dan serangan di kota itu, dan keduanya dibawa ke Rumah Sakit Beilinson dekat Tel Aviv untuk perawatan.

Polisi menambahkan bahwa sepucuk senjata api ditemukan di kendaraan yang digunakan dalam serangan itu, sementara bom molotov dan amunisi ditemukan di sebuah gedung di dekat lokasi kejadian selama operasi penyisiran dan pencarian tersangka lainnya.

Media Israel melaporkan bahwa pelaku serangan penabrakan meninggal karena luka-lukanya setelah ditembak oleh polisi Israel.

Sementara itu, keluarga korban membantah bahwa putra mereka melakukan penyerangan terhadap polisi dan mengatakan bahwa dia dibunuh dengan darah dingin. (mm/raialyoum)

Baca juga:

Hamas Ancam Israel dengan Hujan Rudal

Israel Dilaporkan Siap Jalankan Skenario untuk Lumpuhkan Lalu-Lintas Udara Iran-Suriah

DISKUSI: