Satu Pemuda Palestina Gugur Ditembak Pasukan Israel

0
338

Ramallah, LiputanIslam.com –  Satu lagi orang Palestina gugur ditembus peluru pasukan Rezim Zionis Israel. Kementerian Kesehatan Palestina Kamis malam (29/7) di Ramallah, Tepi Barat, mengumumkan bahwa satu pemuda Palestina gugur ditembak pasukan Zionis di distrik Beit Amr di utara kota Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat.

Sumber-sumber Rumah Sakit Al-Mizan menyatakan bahwa pemuda Palestina bernama Shaukat Khalid Awad, 20 tahun, itu  gugur akibat diterjang peluru pasukan Zionis yang menembus bagian kepala dan perutnya.

Distrik itu dilanda bentrokan pasukan Zionis dengan warga Palestina usai prosesi pemakaman seorang bocah Palestina, Mohammad Al-Allami, 12 tahun, yang gugur sehari sebelumnya akibat tembakan pasukan Zionis.

Seperti pernah diberitakan, Al- Allami tertembak ketika berada di dalam mobil bersama ayahnya di sebuah lokasi di dekat kota Al-Khalil (Hebron) di bagian selatan Tepi Barat. Parahnya, bocah itu tertembak di lokasi yang sedang tenang tanpa ada kerusuhan atau bentrokan. (mm/alalam)

Baca juga:

Tak Ada Kerusuhan, Pasukan Zionis Tembak Mati Bocah Palestina

Presiden Israel Inginkan Kerja Sama Lebih Erat dengan Turki

DISKUSI: