Pasukan Zionis Bunuh Dua Orang Palestina di Tepi Barat

0
79

Ramallah, LiputanIslam.com  Kementerian Kesehatan dan kantor berita Palestina, Wafa, melaporkan bahwa pasukan Zionis Israel telah membunuh dua pria Palestina dalam dua serangan terpisah di Tepi Barat.

Dua korban diketahui bernama Samer Khaled, 25 tahun, dari kamp pengungsi al-Ain di Nablus, dan Yazan Affaneh, 26 tahun, di Umm al-Sharayet, sebuah lingkungan di selatan Ramallah dan el-Bireh.

Khaled gugur sekitar pukul 5 pagi waktu setempat pada hari Kamis setelah konfrontasi pecah antara warga Palestina dan pasukan Israel yang menyerang kamp pengungsi Balata di Nablus, menurut Wafa.

Pasukan Israel enggan mengomentari pembunuhan itu namun mengaku telah beroperasi di kamp Balata dan menangkap tersangka yang “dicari”.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa dengan adanya pembunuhan itu maka jumlah warga Palestina yang gugur di tangan pasukan Zionis di Tepi Barat dan Jalur Gaza sejak awal tahun bertambah menjadi 140 orang.

Pasukan Israel hampir setiap hari menyerang kota-kota Palestina di Tepi Barat dan sering menjatuhkan korban gugur dan atau luka warga Palestina. (mm/aljazeera)

Baca juga:

Diintimidasi karena Tolak Kesepakatan dengan Israel, Pegawai Google Undur Diri

Mogok Makan Tak Sia-sia, Tahanan Palestina Peroleh Kebebasan

 

DISKUSI: