Panglima IRGC: Kami Tahu Cara Menghadapi Musuh di Semua Bidang

0
146

Teheran, LiputanIslam.com   Panglima Korps Garda Revolusi Islam (IRGc) Iran Mayjen Hossein Salami menegaskan pihaknya mengetahui cara menghadapi musuh di segala bidang.

Dalam pidato pada peringatan Pekan Riset Nasional, Senin (12/12), Salami mengatakan, “Jika ingin mewujudkan peradaban baru Islam maka kita harus mengetahui dengan baik ilmu keislaman dan teknologi serta menyandingkan keduanya. IRGC memegang panji perjuangan menunaikan misi ini.”

Dia menegaskan, “Kubu musuh, meskipun memiliki banyak alat dan media,  gagal melawan Revolusi Islam dan bangsa Iran berkat kemampuan dan kekuatan yang telah didapat oleh pemerintahan Islam dari aneka peristiwa dan insiden selama empat dekade ini terakhir.”

Mayjen Salami lantas memastikan bahwa IRGC mengetahui cara menghadapi musuh di segala bidang.

“Pada tahap saat ini, semua musuh kita telah datang ke lapangan untuk mengalahkan Revolusi Islam, tetapi meskipun memiliki semua alat, mereka tidak dapat melakukan apapun terhadap kita,  semua jalan darat , udara dan laut tertutup bagi mereka,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Mengetahui masalah ini, musuh menyerang melalui ruang virtual serta membidik pikiran serta keyakinan, namun dalam hal inipun kita harus menggagalkan konspirasi dengan pengetahuan terhadap musuh, kesadaran, dan pemahaman taktik psikologis dan media musuh.”

Dia menambahkan, “Perbendaharaan kami dalam melawan musuh adalah rakyat, dan IRGC senantiasa berbakti kepada rakyat sebagai modal utama revolusi Islam.”

Kamandan IRGC juga menyebutkan bahwa pemimpin besar dan rakyat merupakan kombinasi penting kekuatan revolusi Islam, sementara pihak musuh berusaha menimbulkan keretakan antar elemen revolusi Islam.

“Kita harus bersenjatakan ilmu agar dapat mengalahkan musuh,” pungkasnya.

Sementara itu, di hari yang sama, Komandan Angkatan Laut (AS) IRGC memastikan Iran “tidak akan membiarkan musuh menyerang barang satu meter dari tanah negara ini”.

“AL IRGC saat ini telah mencapai ketinggian mental dan kesiapan tempur serta pengembangan peralatan dan kemampuan, sehingga siap sepenuhnya untuk menjalankan misi apa pun,” tandasnya.

Dia juga menegaskan, “Tidak ada kekuatan yang dapat mendiktekan kekuatannya terhadap bangsa Iran tercinta. Orang-orang Amerika akan ditampar oleh tentara kita selagi mereka berwatak arogan dan zalim.” (mm/tasnim/almayadeen)

Baca juga:

Iran: Kembali kepada Komitmen Perjanjian Nuklir Bergantung pada Pencabutan Sanksi

Saudi; Semua Pertaruhan Batal jika Iran Meraih Senjata Nuklir

DISKUSI: