Komandan IRGC:  Peradaban Barat Kedodoran, Iran Siap Tampilkan Model Baru

0
157

Teheran, LiputanIslam.com –  Komandan pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Hossein Salami menegaskan negaranya selama ini telah mencetak banyak prestasi cemerlang di ranah peradaban, serta berhasil mengandaskan berbagai misi dan ambisi negara-negara imperialis musuhnya, dan selanjutnyapun masih dapat menimpakan kekalahan lebih besar pada mereka.

“Kita telah mengalahkan kubu arogan dunia yang dipimpin Amerika Serikat (AS), dan kita juga dapat menimpakan kekalahan-kekalahan beruntun lebih lanjut pada mereka,” sumbar Salami dalam kata sambutannya pada acara pelantikan rektor baru Universitas Ilmu Kedokteran Baqiyatallah, Teheran, Selasa (30/6/2020).

Salami mengapresiasi sepak terjang tim medis Iran dalam penanggulangan wabah virus corona (Covid-19), yang menurutnya, telah mematahkan anggapan pihak musuh yang meremehkan ketahanan dan kemampuan bangsa Iran dalam melawan pandemi ini.

“Di saat musuh revolusi Islam dan bangsa Iran beranggapan bahwa kita akan menyerah di depan penyakit dan virus corona, tim dokter dan kesehatan (Iran) dengan perjuangan dan jerih payah mereka di puncak semangat pengorbanan justru mencetak prestasi cemerlang dan menghasilkan lembaran emas di Iran yang Islami,” pujinya.

Dia kemudian menyinggung apa yang dinilainya sebagai kelemahan sistem kesehatan di banyak negara maju Eropa dalam penanggulangan pandemi mematikan ini.

Dia mengatakan, “Negara-negara yang mengaku maju dan memimpin bidang-bidang sains, teknologi, dan kedokteran justru ambruk sistem kesehatannya di tengah situasi pandemi corona, dan tidak efektif di ranah kedokteran, sementara para mujahidin kelompok kesehatan di negara kita telah berbuat melebihi komitmen kedokteran mereka, dan dengan itu mereka telah mencetak berbagai prestasi berharga untuk kita.”

Dia menambahkan, “Kita sekarang bekerja membangun kebangkitan peradaban Islam modern… Kita ingin mempersembahkan model-model baru di masa sekarang di mana peradaban-peradaban yang bertumpu pada ideologi liberalisme gagal memberikan model yang prestisius bagi kesejaheraan umat manusia.”

Komandan IRGC memastikan Iran sekarang telah berhasil meraih prestasi di bidang sains dan teknologi modern, dan tak akan mengenal kata jenih di jalan ini demi membangun sebuah komunitas masyarakat yang kuat. (mm/alalam)

Baca juga:

Iran Masukkan Trump dalam DPO Kasus Pembunuhan Jenderal Soleimani

Rusia dan China di DK PBB Tolak Keingingan AS Perpanjang Embargo Senjata terhadap Iran

DISKUSI: