Komandan IRGC Pastikan Poros Resistensi akan Terus Menghadang Ambisi Musuh

0
200

Teheran, LiputanIslam.com –  Panglima pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), Mayjen Hossein Salami, menegaskan bahwa Poros Resistensi meneropong musuh dan berjuang menghadang ambisinya di seluruh negeri Islam.

Pada upacara haul ke-2  mantan komandan Pasukan Quds IRGC Qassem Soleimani dan wafatnya Ayatullah Misbah Yazdi, Kamis (30/12), Jenderal Salami mengatakan bahwa jika kemampuan demikian tidak terwujud maka musuh akan menyerang seluruh tanah Islam.

Dia memastikan bahwa pejuangan dan jihad di jalan Allah membuat Iran semakin tangguh dan berpengaruh di dunia, sementara musuh semakin tersisih.

“Poros Resistensi sekarang sedang mengejar musuh di semua negeri Islam, tak akan membiarkan musuh mencapai tujuannya, dan seandainya kemampuan seperti ini tak mengkristal masa musuh sudah mengegresi semua negeri Islam,” tuturnya.

Dia juga menegaskan, “Kami akan menangani semua masalah negara dengan menginvestasikan energi dan kemampuan internal dan keinginan rakyat,” katanya, sembari menekankan pentingnya perlawanan terhadap  embargo, sanksi ekonomi dan ancaman militer.

Salami juga menjelaskan kebesaran pribadi martir pahlawan legendaris Iran Jenderal Soleimani, termasuk dalam gaya hidupnya yang bersahaya serta ketulusan dan komitmen yang tinggi.

“Dengan membunuh Syahid Soleimani, musuh ingin melemahkan front resistensi, tapi kontras dengan semua perimbangan, Poros Resistensi justru semakin kuat dan perkasa berkat syahid ini,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Panglima IRGC Brigjen Mohammad Reza Fallahzadeh dalam wawancara dengan Al-Ahed berkenaan dengan peringatan yang sama, Kamis, menyebut ancaman AS dan Israel terhadap Iran belakangan ini hanyalah gertak sambal belaka.

Dia menegaskan, “Ancaman AS dan Zionis belakangan ini terhadap Republik Islam Iran hanya omong kosong dan tak lebih dari kampanye propaganda demi perang psikologis mereka terhadap Iran, tapi mereka tidak akan mencapai apapun.”

Dia juga mengatakan, “Pasukan Poros Resistensi akan tetap teguh di jalan Syahid Qassem Soleimani, dan mereka terus bersama Pemimpin Besar Revolusi Islam (Ayatullah Sayid Ali Khamenei) di jalan ini. Mereka tidak akan menutup mata sampai janji ilahi akan runtuhnya Rezim Zionis (Israel) dan terkoyaknya proyek-proyek AS di kawasan terpenuhi.” (mm/alalam)

Baca juga:

[Video:] Iran Sukses Luncurkan Wahana Peluncur Satelit “Simorg” ke Ruang Angkasa, AS Prihatin

Televisi Israel: Anggota Partai Likud ‘Dikerjai’ oleh  Cyber Army Iran

DISKUSI: