Jenderal Salami: Semua Musuh Berlomba Menghasut Rakyat Iran

0
128

Qom, LiputanIslam.com   Panglima Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran, Mayjen Hossein Salami, mengatakan bahwa semua musuh Iran di dunia bersekongkol menghasut rakyat Iran.

Dalam konferensi mengenai kekuatan Wilayatul Fakih yang berlangsung di komplek Masjid Jamkaran di kota Qom, Jumat (16/12), Salami menyebutkan bahwa  Rezim Zionis Israel, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan Arab Saudi adalah negara-negara yang terdepan dalam persekonglan itu.

“Musuh percaya kebohongan yang mereka katakan, dan mereka sendiri adalah korban pertama kebohongan mereka. Tentu saja, kita harus tahu bahwa kekuatan musuh lebih lemah dari yang terlihat,” ujarnya

Panglima IRGC memastikan pengsekongkolan musuh tak akan dapat mengalahkan Iran yang kini sudah sangat tangguh.

“Sebesar apapun musuh berusaha menghancurkan kami, kami justru semakin kuat dalam konfrontasi. kekuatan militer Iran saat ini adalah bagian dari keahlian dan kemampuan kami,” tegasnya.

Mengenai gencarnya embargo terhadap Iran, dia mengatakan, “Kami sekarang telah membuat sendiri fasilitas dan peralatan militer. Seandainya kami tak dikenai sanksi, kami tidak akan mencapai semua prestasi ini dan tidak akan menjadi lebih kuat.” (mm/tasnim)

Baca juga:

Panglima IRGC: Ayatullah Khamenei Ubah Jadi Kekuatan Besar, Mimpi Musuh Takkan Pernah Menjadi Kenyataan

Presiden Raisi: Bangsa Iran Pantang Menyerah kepada Sanksi dan Intimidasi Barat

DISKUSI: