Jenderal IRGC: AS akan Mendapat Pukulan Telak Jika Bertindak Ceroboh terhadap Iran

0
209

Teheran, LiputanIslam.com   Wakil komandan Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Brigjen Ali Fadavi menegaskan bahwa AS selama ini tidak berani menyerang Iran, namun jika sampai bertindak ceroboh maka akan mendapat pukulan telak dari Iran.

Dalam pidato pada pertemuan besar pasukan relawan Basij di kota Ardestan, Jumat (25/11), dia mengatakan, “Musuh sejak awal sudah memerangi Iran, dan berharap tidak akan ada revolusi barang sehari. Setan besar AS dan setan-setan lain yang ada di sekitarnya bisa tidak mencapai apapun terhadap Iran dengan semua serangan mereka.”

Fadavi menambahkan, “AS tak berani menyerang Iran, dan jika mereka bertindak ceroboh, mereka akan mendapat pukulan hebat, sebab kemampuan Revolusi Islam kuat serta menjalankan perintah Allah.”

Fadavi menyebutkan bahwa Imam Khomini, pendiri Republik Islam Iran, pernah mengatakan bahwa revolusi Islam Iran akan mencapai tangan Imam Mahdi,  dan bahwa sejauh ini semua pernyataan Imam Khomaini telah menjadi kenyataan, termasuk sumpahnya bahwa AS tak kan dapat berbuat apapun terhadap Iran.

“Setan tidak memiliki kekuasaan atas kita dan hanya menggoda kita sehingga kita tidak boleh memperhatikannya dan semua masalah ada di tangan manusia sendiri,” tegas Fadavi. (mm/tasnim)

Baca juga:

Panglima IRGC: Akan Kami Tenggelamkan Siapapun yang Bermaksud Melanggar Keamanan Iran

Menlu Iran: Banyaknya Korban di Pihak Aparat dalam Kerusuhan Bukti Iran Patuhi HAM

DISKUSI: