Israel Bergembira atas Wafatnya Seorang Jenderal Iran, Ini Tanggapan Sengit Komandan IRGC

0
284

Alm. Mohammad Hejazi

Teheran, LiputanIslam.com –   Wakil Komandan Pasukan Quds Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran, Brigjen Mohammad Hejazi, meninggal dunia akibat dampak senjata kimia yang sudah sekian dekade dideritanya, yaitu sejak perang Iran-Irak tahun 1980-1988 yang disebut Iran sebagai era “Pertahanan Suci”.

Juru bicara IRGC Ramazan Sharif, Senin (19/4), mengatakan, “Syahid terhormat ini telah terkena agen kimia dalam Pertahanan Suci dan telah menderita akibat efeknya. Dia juga terjangkit virus corona beberapa bulan lalu, namun dia sembuh. ”

Pemimpin Besar Iran Ayatullah Ali Khamenei menyatakan belasungkawanya atas musibah ini, dan menyebut  Hejazi  sebagai sosok tak kenal lelah, memiliki “kecerdasan kreatif” dan “hati yang penuh dengan iman yang tulus”.

Dalam sebuah pesannya dia juga menyebut Hejazi “penuh motivasi dan tekad, kekuatan yang sepenuhnya mengabdi pada Islam dan Revolusi.”

Sementara itu, Komandan IRGC  Mayjen Hossein Salami memperingatkan kaum  Zionis Israel bahwa kegembiraan mereka atas wafatnya Hejazi tidak akan bertahan lama, karena “bangsa Palestina akan memusnahkan Rezim Zionis”.

“Saya telah mendengar bahwa Zionis senang , tapi kami memberi tahu Zionis bahwa kebahagiaan mereka tidak akan bertahan lama. Mereka akan lenyap di tangan bangsa yang mereka usir dari tanah mereka.”

Salami bersumbar, “Jangan senang, kami akan melanjutkan jalan ini dan tidak ada yang akan meninggalkan garis depan ini.” (mm/presstv/fna)

Baca juga:

[Video] Iran Pamerkan Dua Sistem Pertahanan Udara Baru

[Video:] Atwan: Pengayaan Uranium 60 % Iran, Bukti Kedahsyatan Teknologi Iran

 

DISKUSI: