Israel Bantah Jet Tempurnya Diserang dengan Rudal Iran

0
255

TelAviv, LiputanIslam.com –  Militer Israel membantah laporan media yang menyebutkan bahwa rudal-rudal buatan Iran telah ditembakkan ke arah jet-jet tempur Israel dalam peristiwa serangan terbaru negara Zionis ilegal itu terhadap Suriah.

Juru bicara militer Israel Avichai Adraee di Twitter, Senin (25/10), menyatakan, “Orang-orang Iran tidak melepaskan tembakan ke arah jet-jet Agkatan Udara dalam aktivitas militernya.”

Sebelumnya, media Israel menyebutkan jet-jet tempur Israel telah diserang dengan rudal-rudal buatan Iran ketika melancarkan serangan terbaru ke Suriah.

Situs berita N12 Israel menyebutkan bahwa Iran “telah mengirim rudal-rudal anti pesawat untuk membantu badan pertahanan Suriah menghadapi serangan-serangan Israel di kawasan”.

Situs itu menyebutkan bahwa dalam salah serangan terbaru Israel terhadap Angkatan Udara Suriah, kelompok-kelompok bersenjata Suriah yang bersekutu dengan Iran telah menembakkan rudal-rudalnya terhadap jet-jet tempur Israel namun tidak mengenanya. (mm/raialyoum)

Baca juga:

Putin Ingatkan Bennett Soal Serangan Udara Israel ke Suriah

Israel: Gempur Pangkalan Al-Tanf, Iran Tunjukkan Kesiapan Berkonfrontasi dengan AS

DISKUSI: