Iran Nyatakan akan Tiba Saatnya Hukuman bagi Para Penjahat Zionis

0
252

Teheran, LiputanIslam.com –  Kementerian Luar Negeri Republik Islam Iran, Ahad (6/6), menegaskan bahwa akan tiba saatnya hukuman bagi para penjahat Zionis Israel.

Juru bicara kementerian ini, Saeed Khatibzadeh, di Twitter menyebut Benjamin Netanyahu yang baru lengser dari jabatannya sebagai perdana menteri Israel sebagai orang yang sedemikian keji sehingga pada hari-hari terakhir masa jabatannyapun masih bersikukuh untuk ambil bagian dalam penumpahan darah orang-orang Palestina.

Dia menyinggung perkembangan terkini di tanah pendudukan Palestina dan menuliskan, “Netanyahu, bahkan di hari-hari terakhir kekuasaan, masih bersikeras pada kebiasaan kejinya untuk ambil bagian dalam penumpahan darah orang-orang Palestina yang tak berdosa.”

Seakan menyindir negara-negara Arab yang menormalisasi hubungan dengan Israel, Khatibzadeh juga menyatakan, “Tercelalah semua orang yang berperan efektif dalam memotivasi kejahatan Israel dan membantunya.”

Dia lantas menegaskan, “Akan tiba saatnya hukuman bagi para penjahat Zionis. Dunia sama sekali tak akan pernah melupakan masa lalu entitas Israel.” (mm/alalam)

Baca juga:

Sinwar: Dalam Perang Berikutnya Wajah Timteng akan Berubah

Calon PM Israel: Pembangunan Permukiman Yahudi Berlanjut, Gaza dan Libanon akan Diserang Jika Perlu

DISKUSI: