Hizbullah: Kemenangan Ekstremis Kanan Israel Tak Kan Mengusik Demarkasi  Maritim

0
92

Beirut, LiputanIslam.com   Anggota Dewan Pusat Hizbullah Lebanon, Hassan al-Baghdadi, menganggap bahwa kemenangan ekstremis kanan dalam pemilihan parlemen Knesset tidak akan mempengaruhi perimbangan yang menentukan demarkasi perbatasan maritim antara Lebanon dan Rezim Zionis Israel.

“Perpecahan tajam dalam entitas temporal Israel dan kemenangan tipis ekstremis kanan menandai kematian cepat entitas ini, yang telah kehilangan elemen kelangsungan hidupnya. Ini memberi kita harapan akan kesegeraan keruntuhan mereka, terutama dengan meningkatnya perlawanan di Tepi Barat, yang membuat para pemimpin musuh khawatir akan masa depan mereka,” ujar Al-Baghdadi, seperti dikutip Al-Alam, Senin (7/11).

Dia melanjutkan, “Tidak ada pemerintah mendatang yang dapat mengusik  apa yang telah dicapai berkenaan dengan demarkasi untuk pelestarian kekayaan Lebanon. Perimbangan yang diluncurkan oleh Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah tidak memiliki jangka waktu tertentu, melainkan berdiri solid, dan kubu resistensi tetap pada kesiapannya untuk meneguhkan perimbangan ini.”

Dia menambahkan: “Ini adalah takdir kami di Lebanon untuk melihat Anda (Sayid Nasrallah) sebagai kekuatan yang melindungi Lebanon dan kekayaannya dari musuh yang mengintai, yang selalu menunjukkan agresi terhadap Lebanon dan matanya tak berhenti mengincar kekayaan Lebanon.”

Dia juga mengatakan, “Hal ini menuntut orang-orang Lebanon untuk keluar dari krisis mereka dan segera memilih presiden agar kita dapat membangun pemerintahan yang dapat mengobati situasi buruk yang dialami negara ini.” (mm/alalam)

Baca juga:

Rai al-Youm: Kemenangan Netanyahu akan Bawa Israel Menuju Kehancuran

Terpilihnya Netanyahu dan Kebuntuan Politik Rezim Zionis

DISKUSI: