Rai al-Youm: Kemenangan Netanyahu akan Bawa Israel Menuju Kehancuran

0
75

TelAviv,LiputanIslam.com-Hasil pemilu legislatif Israel pada awal November membuahkan kemenangan bagi Partai Likud pimpinan Benyamin Netanyahu, sekaligus kembalinya mantan PM Israel itu ke posisi lamanya.

Redaktur Rai al-Youm, Abdel Bari Atwan merespons kemenangan Netanyahu dengan mengatakan bahwa “kebaikan akan datang dari keburukan.”

Atwan lalu menjelaskan kenapa ia beranggapan bahwa keburukan kemenangan Netanyahu bisa berujung kepada kebaikan. Ia menulis, ”Tidak mustahil bahwa Pemerintah paling rasis ini akan mempercepat kehancuran negara penjajah dan kebinasaannya yang terhindarkan. Tentu bukan melalui tangan tentara-tentara pecundang Arab, tapi melalui tangan para pria Resistansi Palestina serta para sekutu Arab dan Muslim, rudal, drone, dan operasi-operasi perlawanan.”

Redaktur Rai al-Youm ini menyatakan, Netanyahu kembali memegang kekuasaan di Pemerintahan yang kewalahan dan ketakutan melihat bangkitnya rakyat Palestina, yang kembali melakukan perlawanan bersenjata dengan kekuatan penuh di seluruh penjuru Tanah Pendudukan.

“Di sini kita membicarakan Arin al-Usud, yang telah memperluas cakupan politik dan militernya, serta sambutan rakyat kepadanya semakin kuat. Tiap hari para kader muda faksi ini melakukan operasi komando di berbagai titik Tepi Barat, baik itu melindas orang-orang Zionis, menikam dengan pisau, atau menembakkan peluru tajam. Hingga kemarin, mereka melakukannya di Nablus dan Jenin. Hari ini sampai di Hebron, besok di Ramallah, dan besok lusa di Tanah Pendudukan 1948, serta akan terus berlanjut.”

“Arin al-Usud telah mengubah semua perimbangan dan aturan konflik di Palestina Pendudukan, bahkan mungkin Dunia Arab. Kelompok ini dengan cara khas akan datang menyongsong kembalinya Netanyahu ke kekuasaan… Tidak akan lama lagi,”tandasnya. (af/fars)

DISKUSI: