Hari Quds, Bendera Israel Menutupi Aspal Jalanan di Baghdad

0
76

Baghdad, LiputanIslam.com –   Sebuah pemandangan menyakitkan bagi Rezim Zionis Israel terlihat di jalanan Baghdad, ibu kota Irak.  Beberapa foto beredar dan memperlihatkan dua gambar bendera berwarna putih dan biru milik rezim penjajah Palestina itu melekat pada ruas jalan di Baghdad.

Menurut laporan RT, Jumat (22/5/2020), bendera bergambar bintang Daud Israel itu sengaja dibuat demikian untuk menandai peringatan Hari Quds Internasional yang jatuh pada setiap Jumat terakhir bulan suci Ramadhan.

Bendera Israel yang digambar dengan menggunakan cat itu sengaja dibuat di atas aspal sebuah jalan raya di tengah kota Baghdad agar tergilas oleh roda kendaraan yang melintas dan terinjak oleh warga yang menyeberang.

Baca: Pidato Lengkap Ayatullah Khamenei: Israel adalah Virus Yang Wajib Diperangi

Dilaporkan bahwa gambar bendera Zionis itu dibuat di Jl. Palestina, Baghdad, yang pada tahun-tahun sebelumnya selalu diriuhkan oleh aksi unjuk rasa anti-Israe pada setiap peringatan Hari Quds Internasional, namun pada peringatan kali terlihat lengang karena pemerintah menerapkan pembatasan berskala besar untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Baca: Sayid Nasrallah Bersumpah Lanjutkan Perjuangan Qasem Soleimani untuk Pembebasan Quds

Meski demikian, dalam beberapa foto yang beredar terlihat beberapa jenis kendaraan melintas di jalan tersebut dan menggilas gambar besar bendera rezim penjajah Palestina itu. (mm/rt)

DISKUSI:
SHARE THIS: