Ayatullah Khamenei: Musuh Tak Dapat Bertindak Bodoh, Kekuatan Iran Terus Membesar

0
69

Teheran, LiputanIslam.com –  Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran Ayatullah Sayid Ali Khamenei menegaskan bahwa musuh tak akan dapat melakukan tindakan ”bodoh” terhadap Iran, dan bahwa kekuatan negara republik Islam ini semakin hari semakin membesar.

Dalam kata sambutannya pada pertemuan virtual dengan para pelantun pujian Ahlul Bait sehubungan dengan peringatan Milad Sayyidah Fatimah Zahra putri Rasulullah saw, Rabu (3/2), Ayatullah Khamenei menegaskan, “Musuh tahu persis bahwa mereka tak dapat bertindak bodoh terhadap Republik Islam Iran, dan kekuatan Islam dan Republik Islam Iran akan terus bertambah dari hari ke hari.”

Dia juga memastikan bahwa Iran akan terus melangkah ke depan meski berhadapan dengan berbagai kendala yang diakibatkan oleh sanksi musuh.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Ayatullah Khamenei di saat belakangan ini terjadi eskalasi ketegangan antara Iran dan Israel menyusul pernyataan Kepala Staf Umum Pasukan Pertahanan Israel (IDF) Letjen Aviv Kohavi bahwa Rezim Zionis menyiapkan rencana untuk menyerang fasilitas nuklir Iran jika dirasa perlu.

Ancaman tersebut lantas dibalas oleh pasukan elit Iran Korpd Garda Revolusi Islam (IRGC) dengan peringatan bahwa serangan Israel terhadap Iran hanya akan mempercepat ajal Israel serta ratanya Haifa dan Tel Aviv di Palestina Pendudukan 1948 dengan tanah. (mm/alalam)

Baca juga:

Israel Sebut Iran Dapat Membuat Satu Bom Nuklir Dalam Tempo 6 Bulan

AS Nyatakan Belum Ada Kontak Apapun dengan Iran

DISKUSI: