AL IRGC: Kami Memantau Semua Pergerakan Musuh dari Saat ke Saat di Perbatasan Perairan

0
16

Teheran, LiputanIslam.com  Pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) menegaskan bahwa angkatan lautnya “memantau pergerakan musuh di sekitar perbatasan perairan Iran saat demi saat”.

kepada kantor berita Fars, Kamis (12/5), Komandan Angkatan Laut (AL) IRGC Brigjen Alireza Tangsiri, memuji kesiapan dan kemampuan tempur AL IRGC dan mengatakan, “Keamanan stabil di perbatasan perairan negara dan tidak menghadapi bahaya apa pun.”

Dia menambahkan, “Di perairan negara ini tak ada musuh di hadapan para pemuda revolusioner dan orang-orang percaya. Pasukan Iran berada pada jarak 12 mil dari perbatasan air negara ini, dan musuh tak ada di dekat dengan perbatasan ini , yang diawasi oleh Iran, sementara pergerakan mereka dipantau langsung.”

Dia menegaskan, “Setiap gerakan musuh menuju perbatasan air dan kehadiran fisik mereka akan dipaksa mundur dengan intervensi pasukan Iran pada waktu yang tepat.”

Sebelumnya, Panglima IRGC Mayjen Hossein Salami menuduh musuh-musuh Iran menyebarkan kebohongan dan terus berusaha mengisolasi Iran dan melumpuhkan ekonominya.

“Musuh-musuh kita terbelit masalah, sedangkan kita sekarang semakin kuat, kita akan mengatasi kesulitan yang ada dan berbagi kebahagiaan, dan kita akan kalahkan musuh-musuh kita dalam waktu dekat,” tegasnya, seperti dikutip Tasnim.

Dia juga memastikan bahwa musuh-musuh Iran akan menyesal jika nekat menyerang kepentingan dan kekayaan Iran di laut. (mm/alalam/raialyoum)

Baca juga:

Emir Qatar Temui Pemimpin Besar Iran, Israel Jadi Sorotan

Iran Bongkar Klaim Mossad soal ‘Interogasi Personel IRGC’

DISKUSI: