Terbongkar, Angkatan Laut AS Terlibat dalam Penyelundupan Wanita Penghibur di Bahrain

0
164

Manama,LiputanIslam.com-Penyelidikan Angkatan Laut AS mengungkap peran sekelompok kelasi negara ini dalam penyelundupan wanita untuk dijadikan komoditi seks.

Menurut laporan Military Times, investigasi Angkatan Laut AS terkait para kelasi yang menyelundupkan para wanita penghibur ini telah dimulai sejak Juni 2017 lalu.

Investigasi dimulai dari pertukaran pesan bermuatan konten seksual antara seorang kelasi AS di Bahrain dan seorang wanita di Thailand. Hasil investigasi menunjukkan, hubungan antara kelasi dan wanita itu lebih jauh dari sekadar hubungan seks antara dua orang. Sebab, wanita Thailand itu berprofesi sebagai muncikari dan memiliki sebuah tempat prostitusi.

Dokumen-dokumen pengadilan menunjukkan, percakapan antara dua orang itu dengan cepat mengarah ke perdagangan prostitusi.

Wanita Thailand itu mengatakan kepada pria AS, bahwa dia berniat mempekerjakan “lebih banyak wanita dari Thailand” di “pasar Bahrain yang menggiurkan.”

Jaksa Angkatan Laut AS menyatakan, pertukaran pesan antara dua orang ini menunjukkan, mereka telah menerbangkan sejumlah wanita dari Thailand ke Bahrain dan menempatkan mereka di apartemennya.

Military Times melaporkan, penyelidikan kasus ini mengarah pada investigasi yang lebih mendalam, dan akhirnya membongkar sejauh mana keterlibatan kelasi-kelasi AS dalam perdagangan seks di Bahrain.

Hasil investigasi pada tahun-tahun berikut menunjukkan, para kelasi AS ini mengubah apartemen mereka sebagai tempat pelacuran, padahal apartemen-apartemen itu dibiayai dengan pajak rakyat AS. (af/fars)

Baca Juga:

Gerakan Al-Nujaba: Pembicaraan Baghdad-Washington Harus Mengarah pada Penarikan Pasukan AS

Iran akan Segera Kembangkan Rudal Hipersonik

DISKUSI: