Pangeran Charles Tak Luput dari Corona

0
133

London,LiputanIslam.com-Putra sekaligus calon pengganti Ratu Inggris dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Saat ini, Pangeran Charles (71 tahun) berada dalam isolasi rumah di Skotlandia. Dia mengaku kondisinya baik-baik saja dan melakukan pekerjaannya dari rumah.

Menurut para dokter, Pangeran Charles terpapar virus menular itu sejak 13 Maret lalu. Dia terakhir kali bertemu dengan Ratu Elizabeth II sehari sebelumnya, yaitu 12 Maret.

Pertemuan umum terakhir Ratu Inggris juga dilakukan pada tanggal 12 Maret. Setelah itu, dia hanya melakukan pertemuan-pertemuan khusus.

Istana Buckingham mengumumkan, Ratu berada dalam kondisi sehat. Belum diketahui apakah Ratu Elizabeth sudah menjalani tes Corona atau belum.

Penguasa Inggris itu sendiri dikabarkan mengisolasi diri di Kastil Windsor. Pihak istana mengumumkan, ratu berusia 93 tahun itu dikarantina seminggu lebih cepat dari jadwal. Rencananya, sang ratu akan berada di Kastil Windsor hingga 10 April mendatang bertepatan dengan perayaan Paskah.

Berdasarkan statistik terakhir, jumlah penderita Corona di Inggris mencapai 8.227 orang. 427 orang dari mereka juga telah meninggal dunia akibat virus tersebut. (af/fars)

Baca Juga:

Israel Perlakukan Warga Palestina Secara Rasis dengan Dalih Corona

Corona di Palestina

DISKUSI: