Menteri Perdagangan Iran Berhasil Sembuh Dari Virus Corona

0
254

Sumber foto: Middle East Monitor

Tehran,LiputanIslam.com—Menteri Perindustrian, Tambang, dan Bisnis Iran, Reza Rahmani telah dinyatakan sembuh dari virus corona usai mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Menurut keterangan Middle East Monitor (Memo) pada Selasa (11/3), Rahmani sempat dipindahkan ke unit perawatan intensif akibat kondisi kesehatannya yang memburuk. Namun, tim dokter rumah sakit Iran berhasil menangani virus di tubuh Rahmani hingga dirinya dinyatakan membaik dan bisa dirawat di rumah.

Rahmani dinyatakan positif virus corona pada 4 maret lalu dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Imam Khomeini di Tehran.

BacaCorona di Iran

Menurut keterangan Worldometer, sebuah situs yang mengumpulkan data seputar virus corona, menyatakan bahwa virus Covid-19 telah menyebar ke lebih dari 115 negara. Hingga saat ini, perhitungan kasus secara global telah mencapai angka 114.000 dengan angka kematian mencapai 4.000 jiwa.

Menurut sumber tersebut, Korea Selatan mencatat 7.513 kasus, Italia 9.172 kasus, Iran 7.161 kasus, Jepang 530 kasus, Perancis 1.412 kasus, Amerika Serikat 729 kasus dan Inggris 321 kasus.

Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan, termasuk menutup akses perbatasan dan menunda perjalanan darat, laut, maupun udara dari dan menuju negara-negara terjangkit virus. (fd/Memo)

DISKUSI: