Lieberman: Ratusan Orang Israel Terjangkit Corona Usai Menerima Dosis Kedua Vaksin

0
202

TelAviv,LiputanIslam.com-Mantan Menteri Perang Israel dan pemimpin Partai Yisrael Beiteinu, Avigdor Lieberman pada hari Senin (25/1) membongkar kebohongan yang disampaikan Menteri Kesehatan Rezim Zionis.

Menurut laporan Palestine Times, Lieberman dalam wawancara dengan Kanal 13 Israel mengatakan,”Kementerian Kesehatan telah menyembunyikan informasi soal terjangkitnya ratusan orang dengan virus Covid-19 usai mendapatkan dosis kedua vaksin.”

Sebelum ini, harian Jerusalem Post mengabarkan bahwa 13 orang di Israel mengalami kelumpuhan wajah, usai menerima dosis pertama vaksin Covid yang diimpor dari AS.

Kementerian Kesehatan Israel pun menyarankan agar orang-orang ini bersedia disuntik dosis vaksin kedua.

Kementerian Kesehatan Israel pada hari Senin kemarin mengumumkan, sejumlah 6015 orang terpapar virus Covid dalam tempo hanya beberapa jam saja.

Menurut pengumuman Kementerian Kesehatan Israel, jumlah pasien Covid-19 telah mencapai angka 71.333 orang, yang 1.845 dari mereka dalam kondisi genting.

Kendati jumlah pengidap Covid-19 di Israel terus bertambah secara signifikan, Rezim Zionis masih saja mempromosikan vaksin impor dari AS. Bahkan Pemerintah Israel mengklaim sebagai pemegang rekor penyuntikan vaksin Covid-19 di dunia. (af/fars)

Baca Juga:

Bayang-Bayang Kubah Besi Israel di Teluk Persia

Kataib Hizbullah Irak: AS, Israel, dan Saudi adalah Pelaku Teror di Irak

DISKUSI: