Kabinet Bennett Diyakini Tak Akan Bertahan Lama

0
327

TelAviv,LiputanIslam.com-Media-media Israel memberitakan, jajak pendapat terbaru mengungkap bahwa Kabinet Naftali Bennett akan jatuh dalam waktu dekat. Menurut Times of Israel, sebuah jajak pendapat menunjukkan banyak orang Israel meyakini Kabinet baru ini tak akan bertahan lama.

Berdasarkan jajak pendapat Kanal 12, 43 persen peserta meyakini Kabinet Bennett akan bubar dalam waktu singkat. Sedangkan 30 persen berpendapat. Kabinet ini akan bertahan lebih lama. Hanya 11 persen yang menilai bahwa Kabinet Bennett-Lapid bisa bertahan hingga 4 tahun ke depan.

Sementara itu, Bennett terpaksa meninggalkan kediamannya, menyusul protes yang terus berlanjut terhadap dirinya.

Jerusalem Post melaporkan, Bennett mulai sekarang berniat untuk menetap di rumah dinas Perdana Menteri pada Rabu di tiap pekan.

Sejumlah tetangga Bennett menulis surat dan memintanya untuk pindah ke tempat lain. Permintaan ini disampaikan lantaran berlanjutnya demo terhadap Bennett dan pengaturan keamanan yang diberlakukan di kediamannya. Bennett dan keluarga menetap di Ra’anana dan kini ia berencana pindah ke rumah dinas Perdana Menteri di Quds.

Yedioth Ahronoth mengabarkan, pengaturan keamanan ketat diberlakukan di sekitar Ra’anana yang terletak di utara Tel Aviv. Para penduduk di kawasan itu mengeluhkan hal tersebut dan menyatakan bahwa keberadaan satuan polisi dan personel Shin Bet telah mengubah daerah itu menjadi pangkalan militer. (af/fars)

Baca Juga:

Kapal Milik Israel Diserang di Samudera Hindia, Iran Dituding sebagai Pelaku

Jihad Islam Palestina: Tel Aviv akan Dibambardir jika Israel Melakukan Aksi Teror

DISKUSI: