Ini Surat Balasan Pemimpin Tertinggi Iran kepada Ismail Haniyeh

0
248

Teheran,LiputanIslam.com-Pemimpin tertinggi Iran, Ayatullah Ali Khamenei, membalas surat yang dikirim Ketua Kantor Politik Hamas, Ismail Haniyeh.

Berikut adalah isi surat Ayatullah Khamenei:

“Saya telah membaca dengan cermat surat Anda tentang perkembangan terbaru di Palestina. Kelompok Perlawanan Palestina dengan perjuangan dan keteguhannya telah menggagalkan konspirasi AS dan Rezim Zionis, sekaligus memberikan kemuliaan dan kehormatan kepada Umat Islam. Untuk itu, saya bersyukur kepada Allah dan mengapresiasi kalian, para pejuang pemberani.

“Musuh pengecut telah menelan kekalahan-kekalahan yang tak bisa ditebus di medan tempur. Mereka menjalankan strategi ekspansif dan perampasan hak bangsa Palestina dengan terlebih dahulu memberlakukan tekanan ekonomi dan blokade atas Gaza. Setelah itu, mereka melanjutkannya dengan muslihat perundingan dan tawaran perdamaian.

“Namun, dengan logika akal dan pengalaman, Kelompok Perlawanan dan bangsa pemberani Palestina tidak tunduk terhadap ancaman dan iming-iming musuh. Sama seperti sebelumnya, bangsa Palestina tetap menempuh jalan kehormatan dengan keteguhan tiada tara, dan setelah ini pun akan terus berada di Jalan Lurus ini.

“Insya Allah, menjaga kewaspadaan, persatuan, dan soliditas rakyat serta kelompok-kelompok Palestina, akan efektif untuk meredam rencana jahat musuh, serta mendatangkan bantuan ilahi.

“Republik Islam Iran, seperti dahulu, dengan berdasarkan kewajiban agama dan kemanusiaannya, juga prinsip-prinsip Revolusi Islam, tak akan segan mengerahkan upaya untuk mendukung rakyat tertindas Palestina dan mengembalikan hak-hak mereka, serta membendung kejahatan Rezim Zionis. Semoga Allah menambah kemuliaan dan kekuatan kalian.” (af/alalam)

Baca Juga:

Kirim Pesan ke Israel, Pejuang Palestina Tembakkan 20 Rudal ke Laut

[Gambar] Palestina Memiliki Hak untuk Hidup Damai.

DISKUSI: