Film Kontroversial ‘Plandemic’ Disensor Youtube, Kenapa?

0
219

Washington, LiputanIslam.com—Sebuah film dokumenter berjudul ‘Plandemic’ menjadi obrolan panas di media sosial. Film ini tumbang di YouTube, di pencarian internet, dan dikecam oleh semua media mainstream.

Film ini berbicara tentang kejahatan para “miliarder pemilik paten” yang memicu penyebaran virus corona dan memaksa “racun eksperimental” dalam bentuk vaksin kepada populasi dunia. Orang yang mengutakan klaim ini adalah dr. Judy Mikovits, seorang peneliti kanker dan ahli virologi.

Film berdurasi 23 menit ini diuanggah di Youtube pada Rabu (6/5) dan menjadi viral. Penontonnya mencapai puluhan juta di berbagai platform media sosial.

Namun, unggahan ini dihapus oleh YouTube dengan alasan melanggar peraturan baru terkait “misinformasi” Covid-19. Meski banyak orang yang mengunggah ulang film ini, semuanya tetap terkena sensor Youtube.

Akibat sensor masif ini, produser film ini mendesak penonton agar membantu menjaga “gerbang kebebasan berbicara” dan melawan “tuan perusahaan teknologi” karena telah membungkam suara-suara yang melawan arus.

Informasi lebih lengkap tentang film ini bisa dilihat di sini: Film ‘Plandemic’ Bongkar Kejahatan Perusahaan Farmasi Di Balik Wabah 

(ra)

 

DISKUSI: