Film ‘Plandemic’ Bongkar Kejahatan Perusahaan Farmasi Di Balik Wabah

0
393

Washington, LiputanIslam.com–Seorang dokter terkemuka bernama dr. Judy Mikovits menggengerkan media sosial karena mengungkap kejahatan para “miliarder pemilik paten” yang memicu penyebaran virus corona dan memaksa “racun eksperimental” dalam bentuk vaksin kepada populasi dunia. Klaim ini ia beberkan di film dokumenter berjudul ‘Plandemic’.

Mikovits sebelumnya merupakan peneliti kanker dan seorang virologis. Ia pernah mempublikasikan sebuah artikel di jurnal Science. yang kontroversial karena mengguncang komunitas sains. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan binatang dan fetal tissue pada riset telah menciptakan wabah mematikan. Akibatnya, para antek perusahaan farmasi raksasa menghancurkan karir dan reputasinya.

Mikovits berargumen, perusahaan farmasi raksasa sengaja mengenyahkan obat-obatan alternatif atas suatu virus atas nama hak paten, lalu memaksa orang-orang membeli vaksin yang mereka produksi.

Beberapa nama yang terlibat dalam kejahatan ini disebutkan dalam film ini, yaitu Dr. Anthony Fauci, Direktur National Institute of Allergy and Infectious Diseases, Dr. Robert Redfield, Direktor Centers for Disease Control and Prevention, dan Dr, Robert Gallo, direktur Institute of Human Virology dan Global Virus Network.

Menurut Mikovits, Dr. Fauci mengambil untung dari paten miliknya terkait virus HIV. Maka ini pun akan terjadi dengan wabah virus corona yang kita hadapi sekarang.

Selain itu, Mikovits berpendapat bahwa virus corona tidak mungkin muncul secara natural tanpa campur tangan manusia.

“Sudah jelas bahwa virus ini dimanipulasi, keluarga virus ini dipelajari di laboratorium dengan uji coba ke binatang, dan hasilnya dibocorkan ke luar, entah itu disengaja atau tidak,” katanya.

Film ini bisa ditonton di bawah ini.

 

Plandemic

Plandemic

Film dokumenter ini sejak tadi malam dihapus-hapusin sama Yutub, lalu diupload lagi sama netizen, dihapus lagi. Mimin selametin deh, plus kasih terjemahan, buat sobat-sobat pejuang follower fenpej ini.

Isi filmnya dahsyat. Tentang Covid-19. Tonton sendiri.

Saran mimin: sobat-sobat donlot lalu upload di akun masing-masing (jaga-jaga kalau fb ikut-ikutan main hapus video ini).

Dikirim oleh Cerdas Geopolitik pada Jumat, 08 Mei 2020

DISKUSI: