Biden: Jangan Biarkan Trump Berada di Gedung Putih 4 Tahun Lagi

0
125

Washington,LiputanIslam.com-Joe Biden (mantan wapres AS dan kandidat Demokrat untuk pilpres 2020) meminta dari semua kandidat partainya untuk fokus mengalahkan Donald Trump.

“Kita membutuhkan gerakan besar untuk mengalahkan Trump. Semua orang tahu Trump adalah ancaman besar bagi posisi AS di dunia. Dia meniupkan bara api kebencian dan menyebabkan perpecahan di antara kita,”kata Biden.

“Trump merendahkan para sekutu AS dan mendukung para penipu masyarakat. Dia memberi sokongan kepada semua diktator di seluruh dunia,”lanjutnya.

“Di saat yang sama, persekutuan kita dengan negara-negara lain terus melemah. Jangan sampai kita biarkan Trump berada di Gedung Putih selama 4 tahun lagi.”

Pemungutan suara di kalangan internal Demokrat untuk menentukan kandidat partai ini di pilpres AS sudah berlangsung di berbagai negara bagian. Dalam pemilihan yang masyhur dengan sebutan “Big Tuesday” di 14 negara bagian AS ini, hingga kini Joe Biden dan Bernie Sanders masih mengungguli kandidat-kandidat lain.

Michael Bloomberg (mantan walikota New York) pada hari Rabu kemarin (4/3) menyatakan mundur dari pemilihan internal Demokrat untuk pilpres 2020. (af/yjc)

Baca Juga:

Time Sebut Kesepakatan Trump dengan Taliban Sebagai “Langkah Mundur”

Haniyeh: Hamas Tolak Tawaran Kontak dengan AS

 

DISKUSI: