Pebulutangkis Marcus Gideon Bangun Hall Untuk Generasi Muda

0
168

Jakarta, Liputanislam.com– Pebulustangkis Ganda Putra Indonesia yang juga merupakan peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang membangun hall (lapangan bulutangkis) untuk anaknya dan para generasi muda yang ingin menjadi atlet bulutangkis. Menurutnya, hall yang berada di daerah Cibubur, Jakarta Timur itu saat ini dalam proses tahap akhir dan akan dibuka sekitar Agustus mendatang.

“Saya sedang bangun hall jadi (anak) akan dilatih di tempat sendiri. Kayaknya bulan-bulan depan sudah mulai jadi (hallnya) di kawasan Cibubur,” ucapnya di Jakarta pada Minggu (14/6).

“Mungkin Agustus buka kalau pembatasan sosial berskala besar sudah beres,” tambahnya.

Marcus berharap jiwa atlet bulutangkis yang berkelas dunia juga turun ke anaknya. “Anak akan jadi penerus. Pasti ingin mengajari juga dan dia senang juga pegang raket, mudah-mudahan bagus mainnya. Yang pasti saya ingin mengajari juga. Siapa tahu profesinya bisa diteruskan ke anak,” ungkapnya.

Baca: Terkait RUU HIP, Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor: DPR Jangan Mengada-Ada

Sang juara All England 2017 dan 2018 ini juga mengaku akan membina anak-anak muda yang ingin menjadi pebulutangkis. “Cuma ikut membina saja, bantu-bantu. Saya percaya bulutangkis semakin mendunia, jadi ingin bantu supaya lebih populer olahraganya,” tandasnya. (aw/detik/batamnews).

DISKUSI: