Sumber: mathlaulanwar.or.id

Jakarta, LiputanIslam.com– Pengurus Besar Mathlaul Anwar (PB MA) melakukan pertemuan dengan Menteri Agama  Fachrul Razi di Kantor Kemenag pada Selasa (10/12). Ketua Umum Mathlaul Anwar, Ahmad Sadeli Karim mengatakan banyak hal yang dibicarakan bersama Menag tersebut, salah satunya sikap Mathlaul Anwar yang mendukung penuh hubungan harmonis antar umat beragama.

“Kita sepakat mendukung upaya Menteri Agama dalam membangun harmonisasi umat beragama melalui Islam Rahmatan lil Alamin,” ucapnya.

Sementara Menag Fachrul mengaku berterima kasih atas dukungan itu. Ia mengajak seluruh ormas Islam lainnya, untuk turut serta dalam membangun bangsa, termasuk menikmati hasil kemerdekaan.

“Terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada kami. Maka saat kita maju, tidak boleh ada umat yang ditinggalkan,” ungkap Menag.

Baca: Presiden Minta Semua Program Pemerintah Tepat Sasaran

Pada kesempatan itu, hadir juga Sekretaris Ditjen Bimas Islam Tarmizi Tohor, Sekretaris Ditjen Pendis Imam Syafii, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Fuad Nasar, dan Kabag TU Pimpinan Khoirul Huda. (aw/Kemenag/antaranews).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*