Menang Lagi! Fajar/Yeremia Penasaran Lawan Kevin/Reza

0
311

Sumber: mediaindonesia.com

Jakarta, Liputanislam.com– Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan masih belum terkalahkan dalam ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Dalam laga ketiga Kamis (25/6) di lapangan Pelatnas Cipayung, Fajar/Yeremia mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan tiga gim 21-18, 16-21, dan 21-19.

Mereka berhasil mengumpulkan tiga kemenangan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin dan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri. Fajar/Yeremia menyisakan dua laga menghadapi Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dan Kevin/Reza.

Walaupun sudah mengantongi tiga kemenangan, namun Fajar/Yeremia sangat penasaran ingin bertemu dengan Kevin/Reza, yang hingga kini sama belum juga terkalahkan. “Paling penasaran ketemu Kevin/Reza, karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa,” ucapnya Yeremia di Jakarta pada Kamis (25/6).

“Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman,” tambah Fajar.

Baca: Tak Berpasangan Dengan Marcus, Seru! Cetus Kevin Sanjaya

Sementara pebulutangkis nomor satu dunia Kevin Sanjaya  memastikan lawan bersama Fajar/Yeremia akan berlangsung seru. Mereka sudah saling membaca kekuatan dan kelemahan masing-masing. “Ya, kami sudah biasa latihan bersama. Ya seru pasti kalau ketemu (tanding),” ujarnya. (ar/detik/republika).

DISKUSI: