Habib Luthfi: Jangan Coba-coba Goyang NKRI

0
67

Sumber: nu.or.id

Pekalongan, LiputanIslam.com– Ketua Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh al-Mutabarah al-Nahdliyyah (JATMAN) Habib Muhammad Luthfi bin Yahya mengingatkan semua pihak agar jangan ada yang mencoba menggoyangkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurutnya, menjelang pesta demokrasi Pemilu serentak pada April mendatang, bangsa Indonesia harus tetap bersatu.

Hal itu disampaikan Habib Luthfi bin Yahya saat memberi taushiyah pada acara ngaji Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat, Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), pada Jumat (01/03) pagi.

“Kita sebagai bangsa Indonesia yang mempunyai prinsip, punya pendirian, tidak mudah tergoyah. Tetap telinga kita mempunyai filter, mempunyai pendirian, dan kami bangsa Indonesia tidak mudah terpengaruh. Jangan coba-coba sesekali menggoyang NKRI,” tegasnya.

Habib Luthfi mengingatkan segenap bangsa Indonesia bahwa persatuan dan kesatuan merupakan benteng bangsa kokoh yang harus tetap dijaga. “Kita harus semakin kokoh menjaga bangsa ini, semakin menjaga persatuan dan kesatuan. Persatuan dan kesatuan merupakan benteng nasional yang kokoh, dan jangan sampai diruntuhkan, NKRI kita jaga agar semakin kuat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu tampak hadir juga Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz, Jajaran Dandim, Polresta Pekalongan, Polsek se-Kota Pekalongan, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. (aw/NU Online).

DISKUSI: