Kasus KTP-el, KPK Periksa Anak Setnov

0
139

Jakarta, LiputanIslam.com-Kasus korupsi proyek KTP-elektronik (KTP-el), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis memeriksa Rheza Herwindo yang merupakan anak dari terpidana Setya Novanto. Rheza diperiksa sebagai saksi untuk tersangka baru kasus tersebut, yaitu Direktur Utama PT Sandipala Arthaputra Paulus Tannos (PLS).

“Penyidik hari ini dijadwalkan memeriksa Komisaris PT Skydweller Indonesia Mandiri, Rheza Herwindo, sebagai saksi untuk tersangka PLS,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (29/8).

Sebelumnya, KPK pada Rabu (28/8) juga telah memeriksa anak Novanto lainnya, yakni Dwina Michaella yang merupakan mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera.

Baca juga: Kasus KTP-elektronik, KPK Panggil 6 Orang

Sebelumnya, KPK telah mengumumkan tiga tersangka baru lainnya dalam kasus KTP-el, yakni anggota DPR RI 2014-2019 Miriam S Hariyani (MSH), Dirut Perum Percetakan Negara RI (PNRI) dan Ketua Konsorsium PNRI Isnu Edhi Wijaya (ISE) dan Ketua Tim Teknis Teknologi Informasi Penerapan KTP-e atau PNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Husni Fahmi (HSF).

Selain itu, ada satu orang anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Markus Nari yang sedang dalam proses persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta. (Ay/Antara)

DISKUSI: