Sanaa, LiputanIslam.com –   Kementerian Pertahanan Yaman mengumumkan bahwa negara ini berada di tahap transisi dari tahap pertahanan ke tahap serangan, dan bahwa mereka terus mengembangkan dan memproduksi pertahanan udara sehingga akan segera ada kejutan dan pukulan yang menyakitkan bagi pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi yang menginvasi Yaman.

Menteri Pertahanan negara ini, Mayjen Mohammed Al-Atifi, menegaskan bahwa proses peralihan itu sedang berlangsung melalui pengembangan pertahanan udara untuk kemudian datang kejutan di mana pasukan Yaman  mengambil inisiatif dan mengarahkan serangan telak ke dalam wilayah dan instalasi vital pihak lawan.

Baca: Ketakutan Saudi Dan UEA Terhadap Nirawak Yaman

“Kami berada di tahap akhir pemulihan dan pengembangan berbagai industri pertahanan, dan kami akan menyentak para agresor bangsa Yaman dengan kejutan-kejutan yang sama sekali tak pernah mereka duga sebelumnya,” tegas al-Atifi, seperti dilansir al-Alam, Senin (3/6/2019).

Pada Sabtu lalu al-Atifi juga menegaskan bahwa Yaman akan memberikan kejutan untuk negara-negara musuhnya.

Baca: Menhan Yaman Janjikan Kejutan Besar untuk Agresor

Al-Alam menyebutkan bahwa penegasan Kementerian Pertahanan Yaman ini menjanjikan tahap baru perkembangan militer, terutama setelah belum lama ini Yaman juga mengumumkan adanya 300 sasaran militer vital serta melancarkan serangan nirawak dalam beberapa serangan khusus ke beberapa posisi di Arab Saudi. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*