رسالة قائد الثورة لشباب الغرب.. 50 مليون قراءة خلال 3 ايام فقطTeheran, LiputanIslam.com – Anggota Dewan Strategi Hubungan Luar Negeri Iran Mohammad Mehdi Mostafavi mengatakan bahwa hanya dalam tempo tiga hari lebih dari 50 juta orang telah membaca pesan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran Grand Ayatollah Ali Khamenei kepada para pemuda Eropa dan Amerika Utara.

Dalam wawancara dengan lembaga pemberitaan Iran Fars News, Mostafavi mengatakan bahwa pesan itu merupakan satu inisiatif baru Khamenei dalam menyampaikan perspektifnya kepada bangsa-bangsa lain.

“Metode dan kandungan pesan itu berhasil meninggalkan kesan yang mendalam pada pembacanya. Meskipun terdapat upaya sensor berita secara ketat terhadap pandangan dan pemikiran Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran oleh media asing, terutama yang beredar di atmosfir Zionis, namun metode beliau ternyata dapat menarik pembaca dalam jumlah besar,” ungkap Mostafavi.

Dia menjelaskan bahwa hingga Sabtu (31/1/2015) jumlah pengunjung situs yang memuat pesan itu mencapai lebih dari 50 juta orang sehingga menjadi satu preseden yang bagus.

Dalam pesan itu Ayatollah Ali Khamenei menyinggung fenomena Islamfobia yang berkembang di negara-negara Barat.  Isi pesan itu dapat di simak di link ini: Islamophobia dan Pesan dari Iran untuk Pemuda Eropa. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL