Sumber: batamnews.co.id

Tangsel, LiputanIslam.com– Aktivis sekaligus Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98), Willy Prakarsa mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk menjaga persatuan bangsa.  Kesatuan dan kebersamaan dengan mengedepankan ukhuwah Islamiyah. Menahan diri dan tidak menebar kebencian. Menjadikan pemilu sebagai sarana beradab.

“Pilihan politik boleh beda tapi tetap jaga persatuan,” ucapnya di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, seperti dilansir rmol.com, pada Senin (18/2).

Menurut Willy, dirinya yakin bahwa TNI dan Polri dalam Pemilu ini bersikap netral dan berkeadilan. Dengan demikian, pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar.  “Kami menyakini kepolisian maupun TNI itu netral. Jangan fitnah TNI dan Polri berpihak pada paslon nomor urut sekian dan sekian, hoax itu,” ucapnya.

Sementara terkait acara yang digelar beberapa hari lalu, yakni pencerahan dan pembekalan “Memilih atau Tidak Memilih pada Pilpres 2019”, menurut willy masyarakat Indonesia menginginkan kemajuan. “Alhamdulillah masyarakat Tangsel antusias dan semangat memastikan Indonesia terus maju. Respons masyarakat sangat luar biasa, karena tahu Pak Jokowi memang pilihan terbaik,” katanya.

“Kami bukan bagian dari tim sukses apalagi partai politik. Tapi ini kehendak masyarakat yang inginkan Jokowi kembali memimpin,” tandas Willy. (aw/rmol).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*