Sumber: setkab.go.id

Jakarta, LiputanIslam.com– Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Jusuf Kalla (JK) mengaku akan tetap memberikan dukungan terhadap pemerintahan mendatang walaupun ia tidak menjabat Wapres lagi. Menurutnya, dirinya dan para menteri yang tidak menjabat lagi, nantinya bisa memberikan masukan dan pandangan-pandangan dari pengalaman yang dimiliki.

Demikian hal itu disampaikan Wapres JK pada acara Silaturahmi Presiden Republik Indonesia dengan Wakil Presiden Republik Indonesia dan Para Menteri Kabinet Kerja, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10) siang.

“Kita akan mendukung itu semuanya baik pikiran dan mungkin juga pengalaman-pengalaman itu penting semuanya,” katanya.

JK juga memita maaf kalau ada yang tidak dicapai atau ada hal-hal yang belum sempurna daam tugas dan fungsinya sebagai Wapres. “Tentu ini merupakan hal yang perlu disempurnakan kelak nanti dan juga merupakan harapan bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden dan seluruh menteri Kabinet Kerja, yang telah bersama-sama dengannya, bekerja keras untuk negara atas amanah yang diberikan kepada dirinya selaku Presiden dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada 2014-2019.

Baca: Pukat UGM Harap Jokowi-Maruf Komitmen Berantas Korupsi dan Perkuat KPK

“Juga para Menko, para menteri, para kepala badan, Pak Ka BIN, Pak Kapolri, Pak Panglima, Jaksa Agung yang juga telah bekerja bersama-sama dengan kita. Mohon maaf mungkin dalam 5 tahun ini kita baru bertemu. Biasanya tiap kita bertemu isinya kalau enggak ratas, rapat, rapat paripurna,” ucapnya. (aw/setkab/detik).

 

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*