Ramallah,LiputanIslam.com— Jubir Presiden Otoritas Palestina, Nabil Abu Rudeineh, telah menyatakan bahwa posisi Palestina bersama dengan konsensus internasional dan kegigihan keputusan untuk mandiri adalah penyebab utama utuhnya Yerussalem dan identitas Palestina.

Rudeineh telah mengkonfirmasi dalam siaran pers bahwa kurangnya kehadiran otoritas Palestina dalam setiap pertemuan entah itu di Bahrain atau di tempat lain adalah bukti bahwa Washington tidak dapat mencapai apa pun dengan sendirinya.

Baca: Mengaku Muslim, Arab Saudi Justru Desak Palestina Terima Rencana “Perdamaian” AS

Rudeineh juga menambahkan bahwa sikap presiden dan kepemimpinan Palestina tentang beberapa persoalan penting seperti Yerusalem, para tahanan, dan identitas Palestina adalah faktor yang akan menggagalkan setiap konferensi, lokakarya atau pertemuan tentang Palestina.

“Presiden Palestina adalah representasi rakyat Palestina. Sikap politik atas rencana perdamaian didasarkan pada konsensus nasional dan internasional. Posisi rakyat kita jelas dan tetap dan tidak akan dikalahkan oleh plot apa pun,” kata Rudeineh. (fd/Ma’an)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*