Sana’a,LiputanIslam.com—Para pejuang Ansarullah Yaman bertekad untuk melakukan serangan balasan terhadap Arab Saudi dan Uni Emirat Arab yang telah melakukan agresi militer ke negara mereka.

Pusat Komando Operasi Gabungan Yaman telah merilis rekaman serangan balasan yang dilakukan pada Juli 2018 silam di Bandara Internasional Abu Dhabi. Mereka menyebut UEA sebagai sekutu utama Arab Saudi saat menggempur Yaman.

Wartawan sekaligus analis politik Yaman, Yousef Mawry, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Presstv pada Kamis malam bahwa Yaman akan melakukan apa saja untuk menghentikan agresi dan blokade udara serta laut Yaman yang mengancam hidup jutaan warganya.

Baca: Ansarullah Yaman Rilis Video Detik-detik Serangan Niawaknya ke Bandara Abu Dhabi

“Jika mereka terus melanjutkan agresi ke Yaman, maka kekacauan serta ketidakstabilan akan mendatangi mereka (Arab Saudi dan UEA),” ucap Mawry memperingatkan.

Selain itu, analis itu menekankan bahwa para pejuang Yaman memang memiliki kemampuan untuk melakukan sejumlah operasi militer.  Beberapa serangan yang akhir-akhir ini dilakukan oleh militer Yaman telah membuktikan hal tersebut. (fd/Presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*