Sumber: inisiatifnews.com

Jakarta, LiputanIslam.com– Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengatakan bahwa untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara tidak harus menjadi presiden. Setelah gugatannya ditolak MK, menurutnya masih banyak hal yang bisa dilakukan Prabowo untuk mengabdi pada bangsa.

“Medan pengabdian sangat luas di negara kita. Untuk mengabdi kepada bangsa dan negara tidak harus menjadi presiden. Prabowo bisa memimpin koalisinya di DPR untuk mengawasi pemerintahan dan membenahi berbagai UU. Bisa juga bergabung ke eksekutif dengan mengirim kadernya di kabinet,” ucap Mahfud di Jakarta, pada Jumat (28/6).

Prabowo dinilai memiliki modal yang besar untuk mengabdi. Dengan dukungan yang besar berdasarkan hasil Pemilu April lalu, akan memberikan dampak yang luar biasa untuk kemajuan bangsa jika dimanfaatkan dengan baik.

Baca: PBNU: Jokowi-KH Ma’ruf Amin Pemimpin Seluruh Rakyat Indonesia

“Kalau memang cinta Indonesia, harus terus berjuang dengan modal politik yang dimiliki. Modal politik Prabowo-Sandi besar, dipilih oleh 44,5% dalam pemilu ini,” katanya.

“Itu dahsyat jika disinergikan dengan modal politik Jokowi-Ma’ruf yang dipilih 55,5%. Itu akan membuat negara dan bangsa lebih cepat untuk maju,” tambah Mahfud. (aw/detik/rakyatku).

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*