Sumber: Antara

Jakarta, LiputanIslam.com — Kamis ini (24/10), Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin, menggelar sidang paripurna pertama untuk Kabinet Indonesia Maju setelah pelantikan sehari sebelumnya. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tampak satu per satu hadir di Istana Kepresidenan Jakarta, mulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Sidang diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis pukul 10:00 WIB. Presiden memberikan arahan kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju. Selain itu juga membahas
​​​​​Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2020.

Presiden mengarahkan para menteri dan pejabat setingkat menteri dalam Kabinet Indonesia Maju untuk bekerja sama dalam satu tim.

Baca juga: Menag Baru: Saya Menteri Seluruh Agama di Indonesia

“Kerja kita adalah kerja tim, bukan kerja menteri per menteri, bukan kerja sektoral,” kata Presiden dalam sambutan pembukaannya.

Menurut Presiden, dalam membangun Negara Indonesia yang besar, kementerian dan lembaga tidak dapat bekerja sendiri-sendiri dan tidak mengedepankan ego-sektoral.

Jokowi menegaskan semua kementerian akan dikoordinasi oleh kementerian koordinasi di atasnya. Dan dibutuhkan kerja sama yang erat dalam menyukseskan pembangunan Indonesia ke depan. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*