LiputanIslam.com – Sabtu (13/7) kemarin, Joko Widodo akhirnya bertemu dengan Prabowo Subianto di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus. Keduanya lalu naik kereta MRT hingga stasiun Senayan kemudian berlanjut santap siang bersama di salah satu restoran di daerah Senayan.

Menurut Prabowo, pertemuan tersebut adalah gagasan dari Jokowi. Jokowi ingin mereka bertemu di MRT karena sebelumnya Prabowo belum pernah mencoba naik MRT.

Baca juga: TKN: Pertemuan Jokowi-Prabowo Bisa Kembalikan Persatuan Rakyat

“Yang saya hormati bapak Jokowi Presiden RI. Saudara-saudara sekalian, sebangsa dan setanah air. Hari ini sebagaimana saudara saksikan saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT. Ini juga gagasan beliau. Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT jadi saya terima kasih. Saya naik MRT luar biasa. Kita bangga bahwa Indonesia akhirnya punya MRT yang bisa membantu kepentingan rakyat,” ucap Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo pun mengucapkan selamat kepada Jokowi sebagai presiden terpilih Indonesia tahun 2029-2024. Kini giliran rakyat Indonesia yang menyuarakan persatuan, karena sebelumnya terbelah karena pilihan politik dalam pemilu pilpres 2019. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*