Sumber: republika.co.id

Jakarta, LiputanIslam.com– Pimpinan Pusat Fatayat NU (PP Fatayat NU) menggelar Halal Bi Halal dan Silaturahmi Nasional di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, pada Selasa (25/6). Acara di hadiri kader Fatayat NU wilayah Jabodetabek, perwakilan Nasyiatul Aisyiah, Aisyiah, Ahlul Bait, Ahmadiyah, dan organisasi perempuan lintas agama.

Ketua PP Fatayat NU, Anggia Ermarini mengajak seluruh elemen perempuan Indonesia untuk mempererat persatuan. Perempuan Indonesia menurutnya hendaknya melupakan segala perbedaan politik yang terjadi saat Pilpres kemarin, dan mulai bersama-sama kembali fokus membangun bangsa melalui isu-isu perempuan dan anak.

Aggia menyerukan move on dari segala bentuk perselisihan. “Perempuan sangat rentan menjadi korban konflik, tetapi perempuan juga yang selalu terdepan menginisiasi penyelesaian konflik,” ucapnya.

Baca: Pasca Pemilu, Kader Fatayat NU Harus Jadi Pendamai Warga

Sementara ketua umum PBNU, KH Said Aqil Siroj yang ikut hadir juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PP Fatayat NU tersebut. Menurutnya, acara halal bi halal penting dilakukan untuk merajut kembali tali silaturahmi antar anak bangsa yan tentu akan memberika kontribusi positif untuk pembangunan bangsa. (aw/sindo/republika).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*