Polisi Tangkap 5 Terduga Teroris, 1 Tertembak Mati

0
135

Sumber: halloriau.com

Jakarta, Liputanislam.com– Pihak kepolisian melalui Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap lima orang terduga teroris di Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan bahwa dari lima orang tersebut, satu diantaranya tertembak mati karena melakukan perlawanan ketika mau dilakukan penangkapan.

“Satu orang pelaku tertembak karena melakukan perlawanan saat ditangkap,” Katanya saat di konfirmasi republika.co.id Jakarta pada Kamis (26/3).

Kombes Iskandar menjelaskan, satu orang terduga teroris yang tertembak mati tersebut berinisial MT. selanjutnya, jenazah MT dibawa ke RS Bhayangkara Semarang, Jawa Tengah untuk dilakukan autopsi. Sementara empat terduga lainnya masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

“Sekarang masih dalam proses pemeriksaan oleh Densus Mabes. Total pelaku sebanyak lima orang (satu tertembak),” ujarnya.

Baca: Rabu Sore, Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Batang Jateng

Seperti diberitakan sebelumnya, penangkapan terhadap para teroris itu dilakukan pada Rabu (25/3) pukul 16.00 WIB oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri. Penangkapan para terduga teroris tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono pada Rabu (25/3) malam. Hingga kini pihak kepolisian terus melakukan pengembangan kasus ini. (aw/republika/liputan6).

DISKUSI:
SHARE THIS: