Sumber: setkab.go.id

Jakarta, Liputanislam.com– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang bertepatan dengan tahun 2020 Masehi. Ucapan selamat kepada masyarakat Indonesia yang merayakan itu disampaikan Presiden melalui akun media sosialnya.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571,” tulisnya di akun Instagram, seperti dilansir setkab.go.id Jakarta pada Sabtu (25/1).

Melalui Imlek tahun ini juga Presiden Jokowi menyampaikan harapan dan doanya agar masyarakat Indonesia semakin sejahtera dan maju. Dan tidak kalah dari keduanya ialah semoga senantiasa penuh kedamaian dengan ikatan persaudaraan yang kuat. Saling menguatkan antara satu dengan yang lain.

“Semoga kita semua semakin sejahtera, meraih cita-cita, penuh kedamaian, dan semakin maju,” ucapnya.

Sementara, Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Romo Antonius Benny Susetyo menyatakan bahwa perayaan Imlek merupakan momentum penting untuk merajut persaudaraan sejati antar semua anak bangsa. Membangun spirit kebersamaan menuju bangsa yang unggul.

Baca: Wapres: Dengan Pancasila dan NKRI Kita Tetap Bersatu

“Perayaan Imlek menjadi sprit kita mewujudkkan nilai gotong-royong dalam menghadapi era persaingan global. Era persaingan begitu cepat bagi bangsa unggul, dalam mengolah keragaman menjadi nilai tambah ekonomi bangsa akan cepat sejahtera,” ungkapnya. (aw/setkab/detik/ngopibareng).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*