Jhoni Allen Ditunjuk Jadi Sekjen PD Versi KLB Moeldoko

0
380

Sumber: Kompas

Jakarta, LiputanIslam.com—Politisi Partai Demokrat (PD ) Jhoni Allen Marbun telah resmi ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PD versi KLB Deli Serdang.

Hal ini disampaikan oleh Panitia KLB Deli Serdang, Max Sopacua, dalam wawancara dengan CNNIndonesia,

“[Sekjennya] Pak Jhoni Allen. Iya iya [sudah ditetapkan],” kata Max pada Senin (8/3).

Selain itu, Max mengklaim bahwa struktur inti kepengurusan DPP Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang sudah terbentuk. Ia mengatakan struktur inti itu yang akan diserahkan ke Kemenkumham untuk mendapatkan legalitas dari pemerintah.

“Yang dibutuhkan oleh Kemenkumham untuk melengkapi itu kan gak semuanya gitu, yang penting ada Ketua, Sekjen,” kata dia.

Senada dengan Max, Pendiri Partai Demokrat yang turut dalam KLB Deli Serdang, Hencky Luntungan mengatakan Jhoni Allen sudah ditetapkan sebagai Sekjen Partai Demokrat. Jhoni akan mendampingi Moeldoko yang sudah ditetapkan sebagai Ketua Umum oleh forum KLB.

“Sudah [ditetapkan]. Ketum Pak Moeldoko, Sekjen Johny Allen,” kata Hencky.

Jhoni Allen diketahui merupakan salah satu dari tujuh orang yang telah dipecat sebagai anggota Partai Demokrat versi kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Selain Jhoni, terdapat kader lain seperti Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Syofwatillah Mohzaib Marzuki Alie hingga Ahmad Yahya juga telah diberhentikan.

Ia sendiri merupakan salah satu inisiator digelarnya KLB Partai Demokrat di Deli Serang Sumut, Jumat (5/3) lalu. (ra/cnn)

DISKUSI: