Heboh Kaesang Pangarep ‘Ghosting’ Pasangan, Ini Fakta Lengkapnya

0
264

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Sumber: Pikiran Rakyat

Jakarta, LiputanIslam.com—Media sosial kini tengah diramaikan dengan kabar anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue.

Kehebohan ini bermula dari unggahan Ibu dari Feli yang membeberkan soal hubungan keduanya di akun Instagram pribadinya @meilia_lau.

Dilansir dari CNN Indonesia, Felicia Tissue sempat berpasangan dengan Kaesang Pangarep. Namun, belakangan sang ibu Meilia Lau mengungkapkan bahwa Kaesang telah meninggalkan Felicia dengan cara menghilang tiba-tiba setelah berjanji menikahi Felicia.

Tindakan menghilang tiba-tiba dalam sebuah hubunga percintaan biasa disebut ghosting. Sontak, netizen di Twitter pun ramai memperbincangkan istilah ini.

Lewat akun pribadinya, Meilia menceritakan bagaimana pada 2017 Kaesang untuk pertama kali berjanji ke rumah Eyang Felicia.

“Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp,” tulis Meilia dalam sebuah unggahan di Instagram.

Namun, pada awal Januari 2021 ini, ibu Felicia mengatakan bahwa Kaesang meninggalkan Felicia.

“Di bln(bulan)jan(Januari) di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa,” tulis Meilia.

Barulah pada Sabtu (6/3), Meilia mengaku tahu penyebab Kaesang meninggalkan anaknya melalui sebuah akun gosip di Instagram. Dalam akun @lambe_turah, Kaesang diduga sudah berpacaran dengan Nadya Arifta yang bekerja di perusahaan yang dirintis Kaesang. (ra/cnn)

 

DISKUSI: