Demokrat: Konpres Kubu Moeldoko di Hambalang Cuma Cari Sensasi

0
342

Sumber: boombastis

Jakarta, LiputanIslam.com—Para pengurus Demokrat kubu Moeldoko  menggelar konferensi pers di Kompleks Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (25/3) hari ini.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyebut kopres tersebut digelar sekadar untuk cari sensasi.

“Pilihan Hambalang pastinya untuk mencari sensasi. Darmizal sangat gandrung sensasi,” kata Kamhar pada Kamis (25/3), seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Menurutnya, argumentasi kubu Moeldoko tentang niat membesarkan Partai Demokrat tak sejalan dengan apa yang mereka lakukan belakangan ini.

Ia menilai kubu Moeldoko malah berkomplot dan menjadi kaki tangan pihak luar untuk menggerogoti Demokrat dari dalam demi kekuasaan. “Ini bentuk pelacuran politik,” kritiknya.

Konferensi pers itu digelar di area Hambalang Sport Center yang mangkrak. Tenda kecil didirikan untuk konferensi pers tersebut.

Inisiator KLB dan pendiri Demokrat, Hencky Luntungan mengatakan taklimat media di Hambalang bertujuan agar mata masyarakat Indonesia terbuka.

Sebelumnya, diketahui Hambalang Sport Center merupakan mega proyek era Presiden SBY yang berujung mangkrak dan tersandung korupsi. Sejumlah politikus Demokrat ditangkap KPK dalam kasus ini.

Dampak dari kasus korupsi ini sungguh fatal.  Bahkan saat dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo pada 18 Maret 2016 silam, sejumlah fasilitas sudah terlihat kusam dimakan waktu.

Proyek ini telah menyedot anggaran anggaran negara sebesar Rp 2,7 triliun. (ra/CNN/detik/boombatsis)

DISKUSI: