[Video:] Israel Ungkap Sasaran yang Diincar Drone Kamikaze Hamas

0
1028

Quds, LiputanIslam.com –   Media Israel pada Selasa malam (29/9) menyatakan bahwa dalam perang antara Israel dan Gaza pada 10-21 Mei lalu sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, telah berusaha menghancurkan sistem pertahanan udara Kubah Besi milik tentara Israel.

Saluran 12 Israel mengklaim bahwa Brigade Al-Qassam telah melesatkan pesawat nirawak kamikaze untuk menghancurkan sistem Kubah Besi yang dipasang di sekitar perbatasan antara Gaza dan Israel (Palestina pendudukan 1948).

Menurut saluran itu, dengan pesawat nirawak itu Al-Qassam berusaha menghancurkan dan menon-aktifkan Kubah Besi supaya rudal-rudal Palestina dapat menghantam sasaran-sasarannya di Israel tanpa ada pencegatan.

Terkait dengan berita tersebut, sebuah di media sosial beredar penggalan video yang memperlihatkan detik-detik tertembaknya pesawat nirawak pejuang Gaza oleh sistem rudal Israel.

Militer Rezim Zionis Israel memperkirakan bahwa dalam perang yang cepat atau lambat akan terjadi lagi di masa mendatang Hamas dari Gaza dan Hizbullah dari Lebanon akan melepaskan pesawat-pesawat nirawak ke berbagai wilayah Israel. (mm/raialyoum)

DISKUSI: