Yaman Mengancam akan Melancarkan Serangan yang Melampaui Saudi dan UEA

0
182

Sanaa, LiputanIslam.com  Menteri Pertahanan Yaman kubu Sanaa, Mayjen Muhammad al-Atifi, menegaskan bahwa serangannya di masa mendatang dapat menjangkau jauh melampaui Arab Saudi dan UEA.

Dikutip kantor berita Yaman, Saba, Kamis (6/10), Al-Atifi menekankan bahwa angkatan bersenjata Yaman “tidak akan ragu untuk membom target-target yang sangat sensitif” dan bahwa pasukan Yaman akan membuat “jeritan dan ratapan para agresor mencapai tingkat terbesar”.

“Tidak ada garis merah atau rintangan yang akan menghalangi lesatan rudal dan drone kami di darat, laut dan udara,” tegasnya.

Dia menambahkan, “Pemerintah Sanaa tidak akan ragu untuk mengebom target yang sangat sensitif dan penting, yang telah mereka prioritaskan di masa mendatang,” dan bahwa yang “berada di bawah garis tembak bukan hanya di kedalaman Arab Saudi dan UEA beserta fasilitas militer dan ekonomi vital mereka, melainkan lebih jauh dari itu.”

Al-Atifi menegaskan bahwa pasukan Yaman telah mempersiapkan “kemampuan dan kekuatan mereka untuk keputusan militer strategis ini”.

“Jangan menguji kesabaran kami,” ungkapnya, sembari menyebutkan bahwa pihak yang telah memberi peringatan sudah sewajarnya untuk dimaklumi jika kemudian bertindak tegas. (mm/raialyoum)

DISKUSI: