Soal Hizbullah, Israel Ancam Dua Perwira Tinggi Suriah

0
197

Beirut, LiputanIslam.com   Rezim Zionis Israel, Sabtu (13/8), menjatuhkan selebaran dengan menggunakan drone di atas wilayah Suriah, dan mengancam dua jenderal besar Suriah terkait dengan dukungan dan kerjasama mereka dengan Hizbullah.

Melalui surat edaran itu, Israel memperingatkan Jenderal Ibrahim Khalifa dan Jenderal Ali Mahmoud,  bahwa “tindakan keras” akan dilakukan Israel jika intervensi Hizbullah di pedesaan Quneitra berlanjut.

Selebaran itu berisi pernyataan, “Kepada Meyjen Ibrahim Khalifa dan Mayjen Ali Mahmoud, transfer intelijen yang berkelanjutan ke Hizbullah secara permanen menunjukkan sejauh mana Anda tunduk pada dukungan Hizbullah dengan mengorbankan tentara Suriah dan elemen-elemennya. Semua intervensi Hizbullah, secara langsung maupun tidak, akan menyebabkan pengambilan tindakan keras. Demikian pernah terjadi dan demikian pula akan terjadi.”

Sehari sebelumnya, dua warga sipil terluka dalam serangan oleh pasukan Zionis Israel di sekitar desa Al-Hamidiya di bagian utara provinsi Quneitra.

Pasukan Israel menembakkan dua peluru tank di sekitar desa Al-Hamidiya di pedesaan utara Quneitra, dan menyebabkan dua warga sipil terluka dan dilarikan ke rumah sakit. (mm/raialyoum)

DISKUSI: