Sanaa: Kami akan Balas Serangan Musuh dengan Puluhan Rudal dan Drone

0
133

Sanaa, LiputanIslam.com  Juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman kubu Sanaa, ibu kota negara ini, Brigjen Yahya Saree, Ahad (4/12), mengatakan bahwa musuh dulu membombardir  Sanaa dan provinsi lain, tetapi sekarang pihak Sanaa dapat membalas dengan beberapa rudal dan drone.

“Kami berada dalam perang suci, dan kami tidak akan melupakan pengorbanan para syuhada mulia yang telah membuat sejarah cemerlang dengan darah suci mereka,” tuturnya, seperti dikutip situs berita Ansarullah Yaman.

Saari mengatakan, “Pengorbanan para pejuang Yaman membuat bangsa negara ini dapat mengangkat kepala dan bangga atas keberanian mereka. Meskipun musuh dulu membombardir Sanaa dan provinsi lain, namun sekarang kita dapat membalas serangan apa pun dengan beberapa rudal dan drone.”

Dia menyatakan bahwa angkatan bersenjata Yaman berhasil menciptakan perimbangan kekuatan, dan bahwa perimbangan yang terjadi belakangan ini sejalan dengan misi angkatan bersenjata untuk mendukung sumber daya alam Yaman seperti minyak dan gas. (mm/alalam)

DISKUSI: